Senin, 26 Desember 2016

Download USB Disk Ejector 1.3.0.1 Portable



USB Disk Ejector adalah software utilitas yang sangat mudah digunakan untuk meng-eject flashdisk.

 Mungkin dahulu agan sangat kesulitan dan memakan waktu yang cukup lama untuk meng-eject sebuat flashdisk. Buka windows exploler cari nama flashdisk, klik kanan dan eject.

Namun, USB Disk Ejector dapat membantu agan untuk meng-eject flashdisk dengan sangat praktis, hanya dengan klik 2 kali pada flashdisk yang ingin agan eject dan flasdisk siap untuk dicabut. Praktis bukan...???

Selain itu software ini juga bisa otomatis terminimaze setelah agan meng-eject flashdisk atau otomatis tertutup setelah aga meng-eject flashdisk. Selain itu, software ini juga dapat memberi notifikasi jika flasdisk sudah ter-eject dengan notifikasi berupa balon atau suara.

Fitur lain yang menarik yang tergabung dalam USB Disk Ejector adalah dukungan hotkey yang membantu agan memutuskan drive USB dengan menekan shortcut keyboard. agan juga dapat mengatur Hotkey untuk meng-eject flashdisk.

USB Disk Ejector sangat portabel, yang memungkinkan agan dapat membawa aplikasi ini dimanasaja, apalagi dengan ukuran yang sangat kecil yaitu kurang dari 1 MB. Aplikasi ini dapat berjalan pada OS Windows maupun LINUX, canggih dan sangat portable bukan ???

Secara keseluruhan, USB Disk Ejector cukup software yang bagus, bukan hanya karena itu melakukan pekerjaannya dengan baikbagus, tetapi juga menunjukan kalau software ini benar-benar portable yang artinya agan tidak perlu menginstallnya dan sangat mudah dibawa kemana-mana.

Monggo di Download mas.... :)



1. Buka aplikasi USB Disk Ejector

2. Pilih flashdisk yang akan di eject dan klik 2 kali.


Jika aplikasi yang akan di 


=========================

Klik tombol di bawah ini


 Via Zippyshare
Via Zippyshare

==========================

 mirror
Mirror link 

==========================


0 komentar:

Posting Komentar

Sempatkan waktu anda untuk berkomentar di sini... ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...